Rabu, 27 Agustus 2014

HTC Desire 816

HTC Desire 816 adalah Ponsel terbaru dari HTC. Ponsel ini terlihat megah, dengan 2 speaker di bagian atas dan bawahnya, serta chassingnya yang mengkilat dan sudut-sudutnya yang bulat membuatnya mudah dipegang.

HTC Desire 816 mempunyai layar yang besar, 5,5in dengan resolusi 1280x720. ketika browsing website, anda bisa membaca teks kecil dengan mudah, bahkan tanpa harus memperbesarnya karena kerapatan pixel mencapai 267 pixel-per-inch (ppi).

Performa dari ponsel ini pun cukup menjanjikan, dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 400 dan kecepatannya yang sudah di clock menjadi 1.2GHz membuat kecepatannya dalam memproses berbagai task cukup memukau. Ditambah lagi, ponsel ini mempunyai RAM 1,5GB yang pastinya membantu dalam berbagai hal.

Untuk anda pecinta game, HTC Desire 816 ini dibekali dengan prosesor grafis Adreno 305 sehingga mempu menjalankan berbagai game dengan lancar. Selain itu, batterai dari ponsel ini mampu bertahan 13 jam 47 menit memainkan video tanpa henti karena menggunakan baterai 2,600mAh yang kekuatannya 3 jam lebih lama dibandingkan Samsung Galaxy Mega.

Dibagian belakang, terdapat kamera 13 megapixel. dalam mode otomatis, kualitas gambar yang dihasilkan sangat bagus, dengan gambar yang jernih. terdapat juga berbagai mode kamera seperti night, sweep, panorama, anti-shake, potrait, landscape, backlight, text, macro, Full HD Video dan HDR. dengan mode tertentu, anda bahkan bisa menyesuaikan white balance, ISO dan nilai EV bahkan menambahkan berbagai filter.

Dibandrol dengan harga Rp.4.499.000, performa super yang dimiliki HTC Desire 816, daya tahan batterainya, serta layarnya yang besar ponsel ini pasti akan memuaskan berbagai kebutuhan teknologi anda. Satu-satunya saingan ponsel ini adalah Samsung Galaxy Note 3, yang harganya lebih tinggi namun mempunyai layar Full HD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar