Rabu, 27 Agustus 2014

Xiaomi Mi 4

xiaomi mi4
Mungkin anda tidak begitu mengenal nama Xiaomi, sebuah perusahaan smartphone asal cina yang sekarang mulai dikenal dinegara-negara asia.perlahan namun pasti,kabarnya Xiaomi sekarang mulai dekenal dinegara-negara eropa. Dengan penjualan yang fantastis, sekitar enam juta unit hanya dalam kurun waktu 6 bulan, tampaknya Xiaomi akan banyak diminati pengguna kedepannya.

Sekarang, Xiaomi memperkenalkan smartphone terbarunya: Mi 4, sebuah smartphone 5in berkualitas, dengan spec fantastis namun dengan harga yang relatif murah, sekitar Rp. 3,7 juta dengan kualitas yang memukau.

Xiaomi Mi 4 mempunyai prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.5GHz, 3GB RAM, kapasitas penyimpanan internal versi 16 dan versi 64 GB, layar 5in, dan juga tampilan layar HD. Xiaomi Mi4 mempunyai chassing yang kokoh, terbuat dari stainless steel yang membuatnya terlihat elegan. untuk bentuknya, sekilas Xiaomi Mi 4 tampak seperti iPhone 5s.

Xiami Mi 4 mempunyai kamera 13 Mega Pixel dibagian belakang, lengkap dengan lampu flash LED. Sementara itu, dibagian depannya juga terdapat kamera 8 Mega Pixel yang bisa digunakan untuk video chat dan bahkan keperluan selfie dengan kualitas foto yang jernih. untuk kebutuhan konektifitas, Xiaomi Mi 4 hadir dengan Wi-Fi 802.11ac dan juga Modem 4G LTE yang memberikan kenyamanan untuk anda yang selalu terhubung ke internet. Selain itu, Mi 4 juga mempunyai IR blaster yang bisa digunakan untuk mengontrol TV atau home cinema system.

Yang cukup menarik, Xiaomi Mi 4 menyediakan berbagai tutup belakang yang bisa anda buka-pasang dengan mudah sesuai keinginan. berbagai tutup belakang tersebut mempunyai tekstur seperti metal, kayu, kulit, kain, bambu dan batu.


Untuk sistem operasi, Mi 4 menggunakan Android 4.4 KitKat yang di modifikasi sehingga mempunyai tampilan MIUMI yang membuat sistem operasi google ini tampak benar-benar berbeda dari tampilan Android pada umumya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar